Elvin Prakasa Hanya seorang yang tertarik dengan dunia Komputer.

Cara Menaikan Saldo Limit PayLater Gojek

Cara Menaikan Saldo Limit PayLater Gojek

PayLater sangat berguna untuk kamu yang sering tidak membawa uang tunai kemana-mana. Dengan PayLater kamu bisa membayar ke merchant yang didukung oleh Gojek. Namun PayLater hanya bisa digunakan sampai limit. Nah, sekarang saya akan membagikan Cara Menaikan Saldo Limit PayLater Gojek.

PayLater bukanlah uang gratis. Sistem PayLater seperti sistem pinjaman. Jadi, jika pengguna membayar tagihan telat maka akan terkena bunga. Tapi untungnya Gojek memberikan waktu selama 5 hari kepada pengguna yang ingin melunasi tagihan.

Kebutuhan orang-orang berbeda, jadi mungkin pinjaman awal PayLater yaitu Rp. 500.000,00 tidak cukup untuk kebutuhan anda. Maka anda harus untuk menaikkan limit PayLater Gojek. Berikut adalah Cara Menaikan Limit PayLater Gojek.

Cara Menaikan Limit PayLater Gojek

Sistem PayLater Gojek bisa mengetahui tipe orang yang menggunakan PayLater. Jika orang tersebut sering menggunakan PayLater selama beberapa bulan, lama kelamaan limit tersebut akan naik. Yang awalnya dari 500ribu bisa naik hingga 1juta. Jangan lupa juga untuk selalu membayar tagihan PayLater tepat waktu.

JIka kamu menggunakan PayLater pertama kali, kamu tidak harus membayar biaya langganan. Setelah itu kamu harus membayar hingga 49ribu perbulan.

Perlu diketahui jika kamu ingin menggunakan PayLater kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh Gojek. Bisa kamu baca disini.

Itulah langkah-langkah Cara Menaikan Saldo Limit PayLater Gojek. Untuk menggunakan fitur paylater jangan lupa penuhi syarat dan ketentuan. Kamu juga harus membayar tagihan tepat waktu.

Baca Juga :   Cara Mematikan Talkback Vivo
Elvin Prakasa Hanya seorang yang tertarik dengan dunia Komputer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *